Home » BEBERAPA POSISI HUBUNGAN SEX YANG MEMBAHAYAKAN KESEHATAN

BEBERAPA POSISI HUBUNGAN SEX YANG MEMBAHAYAKAN KESEHATAN


Memang terkadang hubungan sex yang itu-itu saja membosankan,kita perlu mencoba posisi sex yang sedikit berbeda untuk memanaskan kehidupan bercinta kita bersama pasangan kita.Tetapi sebaiknya menghindari posisi seks yang berbahayayang bisa membahayakan kesehatan anda dan pasangan anda.Posisi-posisi tersebut di antaranya sebagai berikut.

hubungan sex


69 sambil berdiriPosisi 69 mungkin menjadi favorit beberapa pasangan untuk meraih puncak. Namun, melakukannya dengan cara berdiri dengan salah satu kepala pasangan ada di bawah cukup berbahaya. Pasalnya, pasangan bisa jatuh dan lehernya bisa patah sembari yang lain berusaha mencapai klimaks.

Cowgirl sambil berdiriPosisi cowgirl menempatkan wanita di atas pria, dengan wanita menghadap atau membelakangi pasangannya. Wanita suka posisi ini, karena mereka seolah bisa menguasai si pria. Sebaiknya posisi ini pun dilakukan sembari berbaring. Sebab ketika pria bangun, bisa saja tangannya tergelincir dan melepaskan pegangannya pada pasangan.

Pair of tongsIni adalah posisi seks yang sangat berisiko dan sebaiknya dihindari para pasangan. Sebab wanita menggunakan satu tangannya untuk bertumpu di lantai sementara badannya melayang di udara. Pria kemudian berdiri dan melakukan penetrasi dengan memasukkan salah satu kaki wanita di antara selangkangan. Meskipun tangan kanan pria menahan beban kaki kanan wanita dan tangan kiri pria memegangi pinggul pasangannya, posisi ini bergantung pada kekuatan tangan masing-masing.

PiledriverSatu lagi posisi seks yang berbahaya, piledriver. Posisi ini mengharuskan wanita menekuk tubuhnya seperti huruf C dengan kepala di bawah. Kemudian kaki wanita terbuka lebar ke arah atas dan pasangan melakukan penetrasi. Risiko seks posisi ini adalah patah leher pada wanita.

BodybuilderHampir sama seperti standing cowgirl, posisi ini lebih berbahaya lagi karena pria harus berdiri ketika bercinta. Beberapa pasangan mungkin akan membuat si wanita membelakangi dinding, sehingga tugas pria tidak terlalu berat menahan tubuh pasangannya. Namun tetap saja, posisi ini terlalu riskan dan sebaiknya dihindari ketika bercinta.
Itulah posisi seks yang berbahaya dan sebaiknya Anda hindari. Mencoba hal baru memang boleh, tetapi jangan sampai hal baru itu membuat Anda terluka.

BEBERAPA POSISI HUBUNGAN SEX YANG MEMBAHAYAKAN KESEHATAN