Home » DUNIA WANITA : BEBERAPA HAL YANG LUCU DARI WANITA

DUNIA WANITA : BEBERAPA HAL YANG LUCU DARI WANITA

Kaum adam terkadang sulit memahami dunia wanita yang begitu membingungkan,selain lembut dan anggun ternyata  wanita juga memiliki hal yang lucu.Berikut adalah dunia wanita tentang beberapa hal yang lucu dari  wanita.

dunia wanita


Wanita kadang bisa sangat menakutkan
Pastinya sudah pada taukan yang namanya kaum Hawa itu sangat identik dengan kecantikan, kelembutan, seksi, dan menarik. Tapi pernah gak ngebayangin sisi lain mereka di luar sifat tersebut? Ya, faktanya wanita memang bisa sangat gila (pengalaman pribadi, hehe...). Maksudnya sangat gila, kadang mereka juga bisa berbuat sangat menyeramkan (hiiiii...) apa lagi kalau para kaum Adam berhasil membuatnya kecewa dan tersinggung. Makanya, para cowok mesti tau bagaimana agar sisi yang lain itu tidak kelur. Tapi kalau pada gak percaya, silahkan buktiin sendiri sob. Ya selingkuh kecil-kecilan gitu, dijamin anda akan mengalami invasi menakutkan.

Wanita selalu membawa tas mereka
Pria mungkin tidak pernah menyadari hal ini, tetapi wanita selalu membawa tas atau dompet bersama mereka kemanapun (dan itu sudah ane buktiin sob, soalnya cewek ane gitu). Mereka merasa canggung jika tidak membawa apa-apa di tangan mereka. Dan pria benar-benar tidak tahu apa yang wanita miliki di dalam tasnya. Makanya kita jangan terlalu pengen tau apa yang mereka bawa, menurut pengalaman sayasih bisa terjadi perang dunia ke 13 kalau berani gitu, tapi kenapaya di pos pemeriksaan hotel atau bioskop, mereka malah santai-santai aja? 

Wanita tidak pernah memiliki apa pun untuk dipakai
Berikan mereka uang, maka dalam hitungan menit, wanita akan cepat mendapatkan sesuatu untuk dibelanjakan. Dan wanita masih mengeluh bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dikenakan. Faktanya adalah sebagian besar pakaian atau aksesori dalam lemari wanita hanya merasa cocok untuk digunakan satu atau tidak pernah dipakai sama sekali. (Tul gak ya? kayaknya emang gitusih).

Wanita tidak mandi setiap hari
Tidak semua wanita mandi setiap hari, tidak peduli berapa banyak mereka mengakui kebersihan dan kesehatan. Mereka mengandalkan deodoran dan parfum untuk wangi. (yang ini juga kayaknya bener deh...)

Wanita itu banyak makan
Ketika pria ada di sekitarnya, wanita seolah-olah makan sedikit. Tapi ketika dibiarkan sendiri, mereka bisa menghabiskan pizza ukuran penuh. (gak juga kaliya, soalnya cewek biasanya susah banget di ajak makan. Apa lagi kalau dia yang bayarin).

Wanita lebih menyukai serial televisi
Pria tahu sebagian besar serial televisi terlihat begitu bodoh dan lucu, tapi wanita sangat menyukainya. Mungkin mereka hanya ingin merasa bahwa ada orang-orang lebih buruk daripada mereka. Sekarang pria harus tahu, mengapa film sinetron begitu terkenal. Dan jika pengen di sukai wanita, terlihat luculah. Karena konon katanya pria lucu dan konyol lebih disukai para wanita. (kata wanita, "wah, lucunih, lumayan buat gantungan kunci." Trus dia pangil teman-temannya, "Hai teman-teman... liatnih, gantungan kunciku lucukan...?")

Setelah berhubungan seks, wanita masih suka dicium
Pria selalu merasa lelah dan lebih memilih tidur setelah berhubungan seks, namun tidak dengan wanita. Mereka justru masih suka berbicara, main-main, dan mencium satu sama lain. Untuk menginginkan hubungan seks yang hebat, pria harus memperhatikan hal ini. (Lo yang ini ane belum tau sob, biarkan waktu yang menjawabnya, hehehe...)