Home » INFO TERBARU : APAKAH PENYEBAB LINGKARAN DI BAWAH MATA???

INFO TERBARU : APAKAH PENYEBAB LINGKARAN DI BAWAH MATA???

INFO TERBARU : APAKAH PENYEBAB LINGKARAN DI BAWAH MATA???

Info terbaru kali ini adalah tentang pertanyaan apakah penyebab lingkarang gelap di bawah mata???Setiap wanita ataupun pria banyak kita jumpai memiliki lingkaran gelap di bawah mata. Lalu apakah penyebabnya? Mari kita simak ulasan sebagai berikut.



informasi


Penyebab Lingkarang Gelap di Bawah Mata :

  1. Proses penuaan. Salah satu proses penuaan adalah munculnya lingkaran gelap dibawah mata. Bagi para orang tua banyak ditemui lingkaran gelap karena muncul akibat menurunnya elastisitas kulit.
  2. Factor genetik. Dalam faktor genetik munculnya lingkaran gelap karena faktor keturunan.
  3. Kurang nutrisi. Kekurangan vitamin juga berpengaruh dalam munculnya lingkaran gelap dibawah mata antara lain kurangnya vitamin A, C, K dan E
  4. Sering merokok. Bagi anda perokok yang perlu anda ketahui asap rokok dapat melemahkan kolagen terutama dibagian bawah mata. Makanya hindari rokok ya..
  5. Terkena paparan sinar UV.
  6. Sering begadang faktor yang satu ini sangat berpengarung karena kurangnya istirahat. Bayak orang memiliki lingkaran gelap dibawah mata akibat dari kurang tidur.
Itulah informasi kesehatan terbaru apakah penyebab munculnya lingkaran gelap dibawah mata???. Semoga banyak memberi manfaat bagi para pembaca,dan tentunya bisa hidup lebih sehat lagi.

INFO TERBARU : APAKAH PENYEBAB LINGKARAN DI BAWAH MATA???