Home » Aplikasi Facebook : Terbaru dari Facebook

Aplikasi Facebook : Terbaru dari Facebook


Ada yang baru dari facebook,yaitu Aplikasi facebook untuk mobile yang bisa melacak pengguna bahkan ketika ponsel tidak digunakan.Jadi dapat mempermudah melacak keberadaan teman,pacar,keluarga ataupun sahabat serta rekan kerja kita.Selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat anda semua.

akan segera dirilis, sebuah aplikasi ponsel yang memungkinkan pengguna mengetahui atau diketahui, dan melacak atau dilacak keberadaan tempat lokasi pengguna bahkan ketika ponsel sedang tidak digunakan.

facebook


Aplikasi Lokasi ini dirancang untuk memungkinkan pengguna Facebook untuk mencari teman-teman di daerah dan akan berjalan bahkan jika program ini tidak terbuka pada handset pengguna.
Facebook sendiri sudah memiliki aplikasi ponsel “Cari Teman“, yang memungkinkan pengguna untuk membiarkan orang lain tahu di mana mereka dengan “check-in” di sebuah kampus, mall dll. Aplikasi baru pasti akan meningkatkan kekhawatiran privasi karena setelah itu diaktifkan itu akan terus melacak gerakan pengguna. Menurut Bloomberg, applikasi ini dijadwalkan akan diluncurkan pada pertengahan Maret.

Apakah aplikasi facebook untuk mobile terbaru ini dapat berguna untuk menargetkan iklan di situs jejaring sosial berdasarkan tempat?

Jawaban kembali pada masing-masing individu untuk menentukan, apakah akan menginstal aplikasi Facebook untuk mobile ini atau tidak, dengan berbagai alasan, dan yang paling utama adalah adalah privasi.