Home » Belajar AirBrush Dengan Mudah

Belajar AirBrush Dengan Mudah


Untuk yang gemar banget sama yang namanya airbrush,Saya sengaja posting tentang bagaimana Belajar AirBrush Dengan Mudah. Semoga membantu buat kamu yang pengen banget bisa airbrush.

Untuk Belajar Airbrush menggunakan Cat untuk Automotif  baik berbentuk cat duco ataupun waterbase untuk Automotive, Tidaklah sulit hanya perlu sebuah papan atau triplek yang permukaanya di lapisi melamin di samping murah juga mudah sekali menemukan triplek atau papan seperti ini.
permukaanya yang licin dan keras adalah sifat yang sama saat kita mengerjakan airbrush di permukaan helm,body motor,atau mobil .

 Setahu saya papan ini ada 2 jenis warna untuk permukaanya putih dan biru muda disini saya menggunakan warna putih untuk media saya belajar airbrush. Keuntungan dari menggunakan papan ini adalah saat kita selesai mengerjakan gambar yang kita inginkan atau bila ada kesalahan kita hanya tinggal menghapus saja dengan menggunakan lap yang di basahi oleh thiner maka permukaan papan akan bersih dan siap untuk di gambar lagi menggunakan airbrush.

Kekurangan bila menggunakan papan melamin adalah kita tidak bisa mendapatkan dasar warna hitam atau gelap untuk proses belajar kita, Kalau harus di dasari dengan cat hitam saya rasa plat besi paling layak untuk itu.
Kekurangan lainya adalah kita tidak bisa melakukan pengirisan dengan mengunakan pen cutter di atas papan karena akan merusak permukaan papan tentunya.
tapi media ini sangat membantu untuk melancarkan penggunaan airbrush dan bisa untuk mencoba deign realis atau stencils sebelum di terapkan pada media automotif
Berikut adalah beberapa gambar belajar airbrush menggunakan papan melamin


airbrush 

Basahi kain dengan thiner secukupnya dan gosokan daiatas gambar untuk membersihkan papan bila ingin memulai belajar gambar baru...

Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba.