Home » Kata Bijak Mario Teguh 2013

Kata Bijak Mario Teguh 2013


 Kata bijak mario teguh bisa membuat pencerah bagi kehidupan yang penuh dengan kesumpekan,Apalagi yang sedang dirundung masalah kehidupan,percintaan,bahkan juga masalah keuangan.Karna kata-kata yang Tepat bisa memotifasi seseorang untuk dapat kembali berjuang.Berikut adalah kata bijak mario teguh 2013.

kata bijak
  - Kata Bijak Motivasi
Kegagalan hanya situasi tak terduga yang menuntut transformasi dalam makna positif. Ingat, Amerika Serikat merupakan hasil dari kegagalan total sebab Columbus sebenarnya ingin mencari jalan ke Asia.

Tak semua orang yg membencimu mengatakan hal yg salah tentangmu. Terkadang mereka mengatakan yg sebenarnya. Introspeksi Diri !

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan berani mencoba sesuatu yang tidak mungkin, Anda akan mampu mencapai yang terbaik dari yang mungkin Anda dapat capai.

Kelemahan yang anda miliki hanyalah sementara, karena anda sedang menguatkannya. Tetapi bila anda jadikan itu sebagai alasan bagi kurang baiknya hasil, kelemahan anda akan menjadi permanen.

Jangan pernah merobohkan pagar tanpa pernah mengetahui mengapa pagar tersebut didirikan. Jangan sampai mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan apa yang kemudian akan anda dapat.

Kelemahan yang anda miliki hanyalah sementara, karena anda sedang menguatkannya. Tetapi bila anda jadikan itu sebagai alasan bagi kurang baiknya hasil, kelemahan anda akan menjadi permanen.

Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa.

Membuat kesalahan adalah manusiawi, tapi belajar dari sebuah kesalahan untuk TIDAK mengulanginya, adalah kualitas manusia yang bukan rata-rata.

Membuat kesalahan yang sama adalah tanda lambannya pendewasaan diri, cara memperpanjang kesulitan dan menunda keberhasilan.


 - Kata Bijak Cinta

Apa gunanya sayap jika Anda tidak bisa merasakan angin pada wajah Anda?
dan apa gunanya hidup akan jika Anda tidak dapat memenuhi cinta hidup Anda

Kita datang untuk mengasihi tidak dengan mencari orang yang sempurna,
tetapi dengan belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna.

Bertemu dengan mu adalah nasibku,
menjadi temanmu adalah pilihanku
jatuh cinta denganmu adalah di luar kuasaku.

Untuk sebuah kenangan Jarak tak pernah memisahkan dua hati yang saling peduli,
Walau terpisah ribuan mil dalam hitungan detik kita akan ada di sana kembali.

Setiap kali kamu tersenyum tanpa alasan dan setiap kali kamu merasakan bahagia yang tak terduga, ketahuilah bahwa itu karena aku sedang memikirkanmu.

Dibutuhkan tiga detik untuk mengatakan aku mencintaimu.
Tiga jam untuk menjelaskannya
dan seumur hidup untuk membuktikannya.

Perempuan diciptakan dari tulang rusuk Laki – laki
Bukan dari kepalanya untuk menjadi peneduhnya
Bukan dari kakinya untuk menjadi tumpuannya
Tapi dari sisinya untuk menjadi sama
Dekat dengan lengannya untuk dilindungi
Dan dekat dengan hatinya untuk dicintai.

Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu.
Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu
Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu. 


Kata Bijak Mario Teguh 2013